Cara Membuat Blog

Memulai Blog Atau Website Makanan Tapi Takut Tidak Rame Pengunjung? Ini Cara Jitu

Diposting pada

Memulai Blog Atau Website Makanan Tapi Takut Tidak Rame Pengunjung? 

Memulai Blog – Anda yakin datang ke tempat yang tepat?
Pernahkah Anda berfantasi tentang memiliki blog atau website makanan, memasak, dan bersenang-senang sekaligus menghasilkan uang gila-gilaan? Dan kemudian mengubahnya menjadi bisnis yang matang?

Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan ANDA?

Baca Juga:5 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Berpeghasilan Ratusan Juta Rupiah

Tidak lagi! Hari ini Anda akan mengetahui langkah-langkah yang tepat untuk memulai blog makanan Anda tanpa kebingungan tidak ada kunjugan blog atau visitor!

Anda juga mungkin memiliki pertanyaan seperti, “Saya BUKAN penulis yang baik, apa yang harus saya lakukan?” atau “Saya bukan juru masak yang baik tapi masih ingin memulai blog ini, ada saran?
Yang benar adalah beberapa orang hebat dalam menulis sesuatu dan yang lain benar-benar jago memasak, tetapi Anda TIDAK perlu menjadi salah satu dari mereka untuk memiliki blog makanan yang sukses.
Titik!

Baca Juga:

4 Cara Jitu Mempertahankan Pola Pikir Agar Menghasilkan Uang

Cara Menghasilkan Uang dengan Musik: 6 Cara Terpercaya bagi Musisi untuk Mendapatkan Uang

Cara Menabung Agar Terbebas Dari Masalah Keuangan

Ingatlah,
Satu-satunya hal yang diperlukan dalam menekuni bidang ini adalah hasrat yang tulus dalam hobi Anda yang akan membuat anda tetap memasak dan berbagi pengalaman dengan pembaca anda.
Jadi selama anda memilikinya, anda emas!

Mengenai Pertumbuhan dan Pendapatan dari blog makanan anda

Miliki blog makanan mempunyai kelebihannya sendiri, salah satunya adalah kemampuan untuk memperluas wawasan anda tentang masakan, makan dan jangkauan anda lebih cepat dibandingkan dengan orang lainnya.

Bagaimana caranya agar blog anda rame pengunjung? cara berikut adalah cara yang efektif dalam meningkatkan visitor pada blog ataupun web.

  • Pinterest

Pinterest adalah media sosial Populer yang lebih tepatnya merupakan mesin pencari visual dari pada media sosial biasa lainya.
Pinterest tidak berfokus untuk mempertahankan orang-orang di situs (atau aplikasi) mereka untuk waktu yang lebih lama, tujuannya adalah untuk memberi orang ide dan inspirasi yang mereka cari di platform tersebut,
Singkatnya, ini akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan!
Inilah alasan utama mengapa banyak bisnis rumahan, toko, blog, dll bergantung pada Pinterest. Selain itu, Pinterest memiliki lebih dari 265 Juta pengguna aktif tiap bulan (pada saat penulisan) dan lebih dari 70% basis pengguna tersebut adalah wanita!

Memulai Blog

Yang luar biasa karena memiliki sebagian besar penonton wanita memungkinkan anda tumbuh secara eksponensial di bidang seperti DIY, mode, makanan, dan resep.

Seperti yang Anda lihat dari statistik di atas, hampir setengah (43%) dari penguna aktif Pinterest cenderung membahas topik “Makanan dan minuman”. Dan 43% dari 265 Juta adalah 114 Juta.


Jumlah yang masih sangat besar

Baca Juga: Cara Lacak HP Android Yang Hilang

Inilah alasan utama mengapa blog makanan mendapatkan sebagian besar lalu lintas dan pendapatannya dari Pinterest.
Dan jika Anda berencana untuk memasukkan video asli Anda (Yang sama sekali tidak wajib Anda buat), Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari YouTube, Facebook, dan Instagram.

Sekarang mari kita bahas bagian uang dan penghasilan… Asyik!

Percayalah ketika saya mengatakan bahwa blog makanan mendapatkan banyak sekali lalu lintas dari Pinterest, terkadang hampir satu juta sebulan. Yang lebih dari cukup untuk menghasilkan pendapatan penuh waktu hanya melalui iklan bergambar.
Jaringan iklan yang bagus seperti Mediavine memiliki RPM (tarif per seribu tampilan) terbaik dengan $ 20 hingga $ 30 per seribu tampilan halaman .
RPM naik menjadi $ 55 selama puncak musim (liburan).

Tetapi Mediavine membutuhkan setidaknya 25 ribu sesi selama 30 hari terakhir untuk mendaftar.
Jadi jika Anda mendapatkan 100.000 tampilan halaman per bulan dengan RPM $ 18, Anda akan menghasilkan $ 1.800 hanya melalui iklan.
Selain itu, ada beberapa cara lagi untuk memonetisasi blog Anda. Afiliasi pemasaran dan posting bersponsor adalah salah satunya

Baca Juga:

5 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Berpeghasilan Ratusan Juta Rupiah

Ide Bisnis Di Masa Pandemi, Nomor 7 Cocok Untuk Pelajar

• Saya menghasilkan 60% -80% pendapatan blog saya dari pemasaran afiliasi dengan beberapa afiliasi membayar sebanyak $ 250 per penjualan.
• Michelle dari MakingSenseOfCents.com mengenakan biaya lebih dari $ 5.000 per posting blog bersponsor.
Menggabungkan semua sumber pendapatan Anda dari blog kami, Anda bisa menghasilkan $ 5k hingga $ 10k atau lebih setiap bulan dari blog Anda.

Catatan : Angka pendapatan ini tidak selalu mudah didapat. Seperti bisnis lainnya, blog membutuhkan waktu dan upaya yang signifikan untuk mendapatkan penghasilan dari itu secara pasif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *