Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Diposting pada

Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Dan Besar

Ide Bisnis Rumahan – Bisnis adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa untuk mendapatkan keuntungan. Kali ini kami rekomendasikan kepada sobat Fowaro tentang ide-ide bisnis yang bisa sobat coba. Terlebih sobat sebagai seorang pelajar.

Berikut Ide Bisnis Rumahan 

  1. Menjadi Reseller Atau Dropshipper

Baca Juga : Bukan Jualan Pulsa, Ide Bisnis Dengan Modal Dibawah Rp 300ribu

Reseller atau Dropshipper adalah cara yang cukup sederhana dan mungkin tanpa perlu banyak modal. Apa perbedaan keduanya? Reseller menjual orang lain dengan merek dan Dropshipper yang sama menjual produk orang lain, tetapi dengan merek Anda sendiri. Langkah pertama untuk menjadi reseller atau Dropshipper adalah memilih produk yang ingin Anda jual, Anda dapat mencari referensi produk di Internet. Kemudian buka toko online di Marketplace atau media sosial. Kunci untuk menjadi Reseller dan Dropshipper adalah dengan lebih baik mempromosikan dan menentukan harga yang tepat untuk produk yang ingin Anda jual.

2. Jual Makanan Online

Bagi Anda yang memiliki hobi memasak, hobi Anda dapat digunakan sebagai peluang untuk bisnis! Dalam kondisi new normal seperti sekarang, banyak orang memesan makanan online. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk memasarkan masakan buatan Anda, tentukan jenis hidangan yang ingin Anda pasarkan dan buat merek Anda. Untuk urusan kuliner online, Anda dapat melakukannya di pre-order, maka ketika Anda menyiapkan hidangan jauh lebih fleksibel dan menghindari risiko sisa makanan karena tidak dijual.

3. Desain Grafis

Memiliki keterampilan desain grafis? Anda dapat menikmati keterampilan Anda dengan menawarkan layanan desain grafis untuk merek atau media seperti membuat logo atau menciptakan konsepsi untuk media sosial mereka. Layanan desain grafis ini akan lebih diperlukan karena proses digitalisasi perusahaan offline sedang online. Ini menyenangkan, saat melakukan bisnis, Anda juga dapat memperbaiki keterampilan Anda untuk merancang dan menambahkan portofolio juga!

4. Buat Blog

Membuat blog juga bisa menjadi bisnis yang menjanjikan. Jika Anda sudah menggunakan blog untuk menulis cerita pribadi, Anda sekarang dapat menggunakannya untuk menjadi bisnis Anda sendiri. Bagaimana? ‘Atau’ Apa? Anda dapat menulis artikel tentang topik pencarian di Internet, seperti kritikus, rekomendasi produk, dan tutorial. Anda dapat mencari subjek yang dicari setelah menggunakan alat seperti Google Trends. Nah, di halaman blog, Anda dapat memperbaiki iklan online yang akan menjadi sumber pendapatan dari halaman blog Anda.

5. Menulis Artikel

Jika Anda memiliki keahlian untuk menulis artikel, Anda juga dapat menawarkan blog pribadi Anda, Anda juga dapat menawarkan layanan artikel. Anda dapat mencoba mendaftar di situs pencarian untuk memfasilitasi pencarian pelanggan yang ingin menggunakan jasa anda. Jangan lupa untuk memasukkan portofolio penulisan di situs untuk meyakinkan pelanggan potensial

Baca Juga : 5 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google

6. Jasa Edit Video

Memiliki keterampilan mengedit video, tetapi Anda tidak percaya diri tentang melakukan VLOG? Jangan khawatir, keahlian Anda dapat digunakan untuk membuka layanan pengeditan video! Mirip dengan pembuatan artikel, Anda dapat memanfaatkan situs pencarian untuk menawarkan layanan Anda. Layanan pengeditan video juga dapat memberikan penghasilan besar jika anda konsisten melakukannya

7. Streamer Game

Untuk Anda siswa yang juga pemain game?, Anda juga dapat menghasilkan uang memainkan game favorit Anda. Baik itu game PC, konsol atau game seluler yang dapat Anda miliki kesempatan untuk menjadi streamer. Cara untuk menjadi streamer adalah merekam akun di platform game streaming dan Anda akan mendapatkan pembayaran pemirsa, serta durasi streaming gameplay. Undang teman untuk bermain bersama sehingga kegiatan streaming Anda menjadi lebih mengasyikkan dan lebih menyenangkan!

8. Affliliate Marketing

ide bisnis rumahan
ide bisnis rumahan

 

Asal Kamu telah mempunyai traffic wisatawan yang potensial dari internet entah itu dari social media, web ataupun akun youtube dapat Kamu peruntukan sumber pemasukan jutaan sampai ratusan juta dengan memasang link affiliate. Affiliate produk yang banyak peminatnya dikala ini dari bahan- bahan toko online semacam Lazada, Tokopedia, Bukalapak serta sejenisnya.

Affiliate sendiri dalam dunia offline semacam makelar benda, mereka tugasnya cuma memberitahu saja, bila terjalin sales hingga hendak memperoleh komisi cocok konvensi diawal. Pada bisnis online tanpa modal ini, affliasi salah satu kesempatan yang sangat menjanjikan buat dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *