Cara Menghapus Akun Google

Cara Menghapus Akun Google

Diposting pada

Cara Menghapus Akun Google Di Hp Android

Cara Menghapus Akun Google

Cara Menghapus Akun Google pada HP android saat ini masih banyak yang belum mengetahuinya, Namun jangan risau kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara menghapus akun google secara permanen di perangkat smart phone anda.

Cara menghapus akun google secara permanen di Hp android, kalau kalian mempunyai akun google kemudian ngga ke pake ataupun akun google itu menyimpan seribu masalah maka sebaiknya di hapus apalagi menyangkut tentang mantan gitu, buanglah mantan pada tempatnya ya lebih baik kalo ada kenangan pahit di buang saja .

untuk akun googlenya tanpa basa basi untuk melakukannya ini sangat mudah silahkan kalian simak penjelasannya yah. Langkah selanjutnya untuk melakukan penghapusan google secara permanen step by sptep.

 

Cara Menghapus akun google secara permanen:

 

  • Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi chrome
  • Kemudian silahkan masuk ke google.com
  • Sebelumnya kalian pastikan mengingat kata sandi dari akun google yang akan di hapus jika di aplikasi chrome ini sudah ada akun google nya maka
  • Silahkan gunakan untuk mode penyamaran. Caranya klik titik tiga pada pojok kanan atas kemudian pilih mode penyamaran
  • Lalu selanjutnya disini kita masuk ke google.com
  • Berikutnya sekarang kita login menggunakan akun google yang akan dihapus tersebut, kita masukkan untuk email nya sebagai contoh akun google yang akan saya hapus akun saya atas nama “Fowaro@gmail.com kemudian pilih berikutnya
  • Lanjut lagi masukkan untuk password jadi pastikan kalian harus mengingat password nya terlebih dahulu ya
  • Kemudian berikutnya, setelah berhasil masuk ke akun google yang akan di hapus, klik tanda menu yang ada di bagian kanan atas kemudian kita pilih akun,
  • Setelah itu pilih data personalisasi nah ini dia, selanjutnya kita scroll ke bawah lalu pilih iya, pilih hapus layanan atau akun anda klik iya.

 

Baca Juga: Cara Membuat CV ( Download Format Ms.Word )

 

Disini  sebelum hapus kalian ada di kasih beberapa pilihandiantaranya langsung hapus atau mengexspor data terlebih dahulu kalau kalian ingin menyimpan data data seperti foto atau video yang tersimpan di akun google maka pilih saja “Backup data” dan nanti kalian bisa mendownload untuk data datanya dan disimpan di memori penyimpanan internal.

 

Tetapi kalau itu ternyata kenangan pahit ya saran saya tidak usah yah, langsung saja kita pilih hapus akun anda, nah disini kalian disuruh untuk mengisi password lagi silahkan masukkan kemudian berikutnya.

Selanjutnya akan ada pemberitahuan dari google yang harus kita baca dan ini bukan basa basi bisa kalian lihat intinya semua data akan terhapus secara otomatis kemudian kita scroll ke bawah lalu centang semua setelah itu hapus akun. Selesai sudah akun kesayangan anda telah dihapus.

By by google by by kenangan pahit dan akun sudah terhapus secara permanen. oke itulah dia trik singkat atau cara singkat untuk menghapus akun google secara permanen dan semoga bermanfaat.

 

Demikian tutorial cara menghapus akun google secara permanen, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Share artikel ini ke yang lain agar orang lain juga mendapatkan informasi bermanfaat. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *