Investasi Jangka Pendek

Bisnis Dengan Modal Kecil ( dibawah 100 ribu)

Diposting pada

Hanya Dengan Modal Rp 100.000 Anda Sudah Dapat Memulai Usaha Ini

Bisnis Dengan Modal Kecil – Dalam memulai sebuah bisnis anda tak harus memiliki modal yang besar cukup dengan bermodalkan 100 ribu saja anda sudah dapat menjalankan sebuah bisnis, asalkan itu dilakukan dengan cara yang sungguh-sungguh

Bisnis Dengan Modal Kecil

Berikut 10 Ide Bisnis Dengan Modal Kurang Dari 100 Ribu:

1. Jualan Pulsa

Jualan pulsa kini hanya dengan mudah kita dapat melakukannya, bisa melalui market place. Hanya dengan Menjadi Mitra pada beberapa Marketplace ternama seperti Toko Pedia atau Buka Lapak anda sudah dapat memjual pulsa walau dengan modal 100 ribu

2. Menjual Aksesoris Wanita

Dijaman sekarang banyak wanita yang memakai jilbab, bahkan jilbab kini telah menjadi tren, olehnya ini menjadi peluang bagi anda, cukup bermodal 100 ribu anda bisa ke pasar dengan kendaran sendiri atau menggunakan jasa ojol untuk membeli aksesoris jilbab dan menjualnya kembali di sosial media, baik melalui facebook, instgram, ataupun whatsaap.

Harga aksesoris jilbab ini tebilang  murah, anda juga dapat membeli aksesoris lain seperti pita, jepit rambut, dan lain sebagainya. Setelah Membeli pastikan sebelum menjualnya di sosial media foto produk sebagus dan semenarik mungkin agar pembeli tertarik dengan barang dangan anda.

Baca Juga: Ide Bisnis Saat Bulan Puasa Bikin Tajir, Terbaru 2021

3. Menjual Makanan ringan

Menjual makan ringan ini merupakan usaha yang terbilang simpel dan menguntungkan jika dilakukan secara serius, dengan modal 100 ribu anda dapat membeli makan ringan beragan jenis

Terpenting anda harus mencari agen cemilan kiloan setelahnya anda dapat menjual secara eceran

4. Menjual Minuman Ringan Online

Disaat musim panas atau dalam bulan puasa sebagian orang ingin meminum minuman ringan, namun terkadang ada yang malas dan hanya memesanya lewat online, nah kesempatan ini dapat kamu manfaatkan ditambah lagi dengan adanya ojek online yang dapat membantu anda menjangkau pelanggan secara mudah. Sehingga hanya dengan modal 100 ribu anda dapat menjalankan usaha ini.

5. Menjual Kue Pre – Order

Saat ini membuat kue anda tak harus memiliki microwave atau oven. Seperti halnya membuat bolu kukus anda dapat membuatnya hanya dengan modal 50-100 ribu

Apalagi anda memakai sistem pre-order!, ini merupakan kesempatan emas

6. Membuka Jasa Pijat

Pekerjaan yang satu ini jangan anda anggap remeh, memijit kini dapat berpenghasilan besar kalau anda tekun dalam menjalankannya, namun dalam memijit harus dibutuhkan teknik khusus bukan? eits jangan resah dulu sekarang anda dapat dengan muda melakukannya hanya dengan sedikit menonton video tutorialnya di youtube.

Anda cukup membeli kuota internet dan menonton tutorialnya. tentu ini modal dibawah 100 ribu bukan?

7. Jasa Tour Guide

Pekerjaan yang satu ini terbilang masih langkah namun sangat efektif bila dilakukan. Tugas anda hanya foto tempat-tempat wisata terbaik dikota atau wilayah tempat tinggal anda, lalu mempostingnya.

Baca Juga: Lakukan Cara Ini “Agar Jualan Laris Manis”

Setelah itu bila ada yang tertarik untuk berkunjung anda tinggal tawarkan tarif dari perjalanan, nginap, makan, jalan-jalan, hingga pulang kembali. Seiring berjalannya waktu anda pasti akan mengetahui profesi yang satu ini

8. Menjadi Kurir Lepas

Menjadi kurir lepas dikhuskan bagi anda yang memiliki kendaraan roda dua, hanya bermodakan handphone dan sedikit kuota anda bisa membuat brosur tentang jasa anda, lalu bagikan di sosial media. Rute yang anda tawarkan harus sesuai dengan wilayah yang anda kuasai. Modal yang anda butuhkan hanya membeli kuota internet kurang dari 100 ribu

9. Jasa Pengetikan dan Pembantu Pembuatan Skripsi

Untuk jasa pengetikan dan pembuatan skripsi ini kamu diharuskan paham betul tentang metode pembuatannya, paling tidak anda seorang sarjana komputer yang paham dibidang ini atau anda seorang ahli komputer secara otodidak.

10. Dropshiper

Metode jualan dropship kini banyak melahirkan pengusaha-pengusaha muda dengan omset mencapai miliaran perbulan. Caranya kamu cukup manfaatkan marketplace yang ada dan jual kembali produk yang ada didalam market place tersebut disosial media kamu.

Didalam market place sendiri banyak yang harganya murah, contohnya di toko pedia sendiri menjual ribuan barang-barang kebutuhan masyarakat dengan harga di bawah 100 ribu. anda cukup bermodalkan kuota internet atau nebeng wifi tetangga anda sudah dalam menjalankan usaha ini.

Bila anda masih bingung dengan metode jualan dropship ini anda dapat menonton video pembelajarannya di youtube, mulai dari, riset produk, produk yang tepat, hingga cara jualan yang efektif, semua ini anda dapatkan secara gratis tunggu apa lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *