Kerja Online Tanpa Modal

Bagaimana Cara Benar Memulai Blog Makanan Dan Mulai Menghasilkan Uang

Diposting pada

Bagaimana Cara Benar Memulai Blog Makanan Dan Mulai Menghasilkan Uang

Bagaimana Cara Benar Memulai Blog Untuk memulai perjalanan blog makanan anda dengan cara yang benar, anda harus memiliki situs web yang dihosting sendiri di WordPress. Ada banyak alternatif WordPress seperti Blogger, Squarespace, dan Wix  yang tidak anda inginkan. Mereka tidak seandal WordPress.

WordPress adalah platform blog terbesar di planet ini dengan lebih dari 30% internet terdiri dari wordpress

Memulai Blog
WordPress

Jadi yang paling fowaro rekomendasikan untuk mulai ngeblog di platform yang paling andal dan aman  adalah WordPress,

Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

1 Tentukan Nama Blog 

Memilih nama blog yang tepat sangat penting karena akan bertahan selama blog anda ada. Jadi sebelum hal lain, ambillah pena dan kertas dan mulailah melakukan brainstorming.

Beberapa cara bagus untuk mendapatkan nama blog yang sempurna.

Baca Juga:

Ingin Memulai Blog Atau Website Makanan Tapi Takut Tidak Rame Pengunjung? Ini Cara Jitu

Cara Menghasilkan Uang dengan Musik: 6 Cara Terpercaya bagi Musisi untuk Mendapatkan Uang

4 Cara Jitu Mempertahankan Pola Pikir Agar Menghasilkan Uang

 

  • Jika Anda ingin menamai blog dengan nama Anda, silakan beri nama setelah nama Anda (Contoh: Haryjhon.com)
  • Strategi bagus lainnya untuk memberi nama blog Anda menggunakan frasa dan kata-kata serupa yang terdengar bagus jika digabungkan. Misalnya: ThePennyHoarder, PinchOfYum, EntrepreneurOnFire, GuacTalk, dll.

2 Daftarkan domain Anda & Beli hosting

Jika nama blog yang Anda pilih tersedia, maka anda dapt dengan membelinya di website penyedia jasa layanan hosting dan domain, banyak sekali jasa penyedia layanan hosting semisalnya, Rumahweb, niagahoster, wordpress, bluehost dan masih banyak lagi. Terdapat beberapa yang gratis seperti blogger dan wordpress tetapi seperti yang fowaro sampaikan diatas yang paaling direkomendasikan adalah wordpress.

Meskipun WordPress.org gratis, Anda harus menghosting file Anda di server. Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang dari blog Anda dan mengubah blog Anda menjadi bisnis yang berkembang, maka membayar hosting yang bagus adalah harus.

 

3: Instal WordPress

Bagaimana Cara Benar Memulai Blog
WordPress

Ini mungkin langkah termudah karena hanya perlu satu klik untuk menyelesaikan langkah ini, cara ini sangat mudah untuk dilakukan untuk lebih mempermudah anda bisa langsung mengunjungi wordpress.com atau bisa lihat video tutorial yang sangat banyak tentang wordpress di youtube.

 

4 Dapatkan tema Tampan

Mendapatkan tema yang menarik itu penting terutama jika Anda berada di ceruk makanan. Salah satu alasan utama orang mungkin mengingat blog anda setelah mengunjungi sekali adalah kualitas konten, tampilan, dan estetika situs web anda.

Memiliki tema yang profesional dan menarik mengirimkan pesan yang kuat kepada audiens Anda !. Jadi memiliki tema yang bagus dan mudah disesuaikan adalah suatu keharusan.

 

Tapi, Manakah tema yang cocok untuk Anda?

Baca Juga:

5 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Berpeghasilan Ratusan Juta Rupiah

Ide Bisnis Di Masa Pandemi, Nomor 7 Cocok Untuk Pelajar

Saya selalu merekomendasikan tema Studiopress dan divi karena mereka yang terbaik di pasar mereka. Saya menggunakan tema Studiopress premium, tetapi astaga, Studiopress sangat sulit untuk disesuaikan, tidak seperti divi .

divi adalah pilihan terbaik untuk blogger pemula karena mereka terus-menerus mengedit tampilan blog, mencoba mencari tahu apa yang terbaik. Yang dimungkinkan dengan opsi pembuat visual Divi.

5: Dapatkan Blog dan Luncurkan

Itu dia cara mendapatkan blog, mudah bukan? tunggu apa lagi ayo rubah hobi menjadi penghasilan Untuk Mendapatkan Informasi Terkait Cara Mendapatkan Uang silahkan Kunjungi. Klik

Catatan: Jika Anda menginginkan panduan lebih rinci tentang menaikan trafik blog, klik tautan ini dengan penjelasan yang lebih terperinci.

 

Alat yang berguna untuk mengembangkan blog Makanan Anda:

 

Shutterstock

Shutterstock adalah tempat Anda bisa mendapatkan gambar premium untuk blog dan grafik blog Anda. Shutterstock memiliki banyak pilihan untuk dipilih dan jutaan foto ditambahkan setiap hari. Tapi itu tidak gratis. ?

 

Canva 

Canva adalah alat yang saya rekomendasikan # 1 untuk membuat grafik blog. Dan karena Pinterest adalah mesin pencari visual, membuat grafik berkualitas baik sangat penting untuk promosi blog makanan Anda.

PS: Ini gratis untuk digunakan?

Grammarly

Grammarly saya menggunakan Grammarly untuk menulis apa pun. Baik itu blog atau email atau kiriman Facebook apa pun, Grammarly menangani semua kesalahan tata bahasa dan kesalahan ejaan secara real-time, membuat saya tidak terlalu malu.

Alat ini juga gratis untuk digunakan.

 

Perang sosial

Perang Sosial adalah plugin berbagi sosial. Plugin ini adalah alasan mengapa saya mendapatkan sebagian kecil lalu lintas blog saya dari Facebook meskipun tidak memiliki kehadiran Facebook yang signifikan.

Plugin ini menempatkan tombol share sosial untuk semua platform media sosial utama (diberikan di bawah) sehingga pembaca Anda dapat membagikannya jika mereka suka yang pada gilirannya meningkatkan lalu lintas blog Anda lebih banyak lagi.

Yang perlu Anda lakukan sekarang

 

Memulai blog mungkin terdengar seperti tanggung jawab bisnis besar yang mungkin saja salah kapan saja, bukan?

Tidak terlalu!

Anda mungkin tidak memiliki pengalaman apa pun di bidang blogging, tetapi kurva belajarnya tidak terlalu sulit setelah Anda memahaminya.

Yang harus Anda lakukan adalah konsisten dan relevan dan Anda akan segera gagal. Jadi mulailah blog Anda tanpa memikirkan bagaimana-jika dan mulai bekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *