Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi Penghasil Pulsa

Diposting pada

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru

Aplikasi Penghasil Pulsa  Mau telepon pacar tapi pulsa habis? Mau pulsa gratis? Pasti mau banget kan? Cuma modal HP doang kok. Kamu cukup menjalankan beberapa tugas dari aplikasi dan hadiah pulsa yang akan menantimu. Seperti mengisi survei online, memasang aplikasi, atau sekadar membaca berita. Tapi, aplikasi apa saja ya yang benar-benar works?

Daripada berlama-lama, berikut aplikasi penghasil pulsa gratis terbaik 2021!

 

  1. Cashtree

Terbukti menjadi salah satu aplikasi penghasil pulsa terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2021. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mengumpulkan koin lewat membuka lockscreen dan membuka aplikasi, geng. Tanpa harus mengeluarkan tenaga ekstra, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mengikuti metode yang diaplikasikan oleh aplikasi yang satu ini. Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Pertama, pilihan redeem bukan hanya pulsa saja, tapi juga ada voucher, gadget, dan lainnya. Kedua, proses pencairan pulsa tergolong cepat. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu masih terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi.

 

  1. PopSlide

Aplikasi Penghasil Pulsa

Kamu yang suka belanja online bisa juga cobain aplikasi PopSlide: Cashback, Diskon, Pulsa Gratis. Di sini, kamu bisa melakukan berbagai tugas, seperti install aplikasi dan undang teman. Kumpulkan poin di aplikasi ini dengan melakukan berbagai macam tugas yang gampang banget buat diselesaikan,  Nah, untuk penarikan saldo pertama, PopSlide memberlakukan saldo minimal Rp10.000,  Namun pada penukaran berikutnya, saldo minimal yang bisa ditarik menjadi cuma Rp5.000,- doang loh! Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Pertama, terdapat berbagai tugas beragam yang bisa dilakukan. Kedua, mendukung hampir semua operator selular yang berlaku di Indonesia. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi.

 

  1. Baca Plus

 

Aplikasi Baca Plus menyiapkan hadiah untuk penggunanya hanya dengan membaca berita. Nantinya, kamu akan mendapat saldo setiap membaca dan membagikan berita, lalu saldo tersebut dapat kamu tukarkan dengan hadiah seperti pulsa. Cara lain yang juga bisa kamu lakukan untuk menambah pundi-pundi saldo kamu adalah absen dan mengajak teman via aplikasi chatting agar mereka ikut download Baca Plus. Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Pertama, mendapatkan koin dengan login harian, baca berita dan bagikan, serta undang teman. Kedua, berita yang disajikan akurat dengan berbagai macam pilihan kategori.

Sedangkan untuk kekurangannya yaitu customer service terkadang kurang tanggap.

 

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

 

  1. NewSaku

 

Masih sama seperti sebelumnya, NewSaku merupakan aplikasi baca berita dengan upah berupa token.Hanya dengan baca berita kamu bisa dapat pulsa gratis. Buat kamu yang rajin banget buat baca, pas banget nih buat download APK penghasil pulsa yang satu ini karena hobi kamu bakal dibayar dengan pulsa oleh mereka. Token yang sudah dikumpulkan dapat kamu tukarkan dengan uang asli yang akan ditransfer. Selain itu, kamu juga dapat menukar token kamu dengan pulsa, loh! Ada pun kelebihan dari aplikasi ini, yaitu mendapatkan koin dengan login harian, baca berita dan bagikan, serta undang teman.

Sedangkan untuk kekurangannya yaitu masih terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi.

 

  1. Snapcart

 

Aku yakin pasti kamu pernah tau tentang aplikasi Snapcart. Aplikasi yang bisa membuat struk belanjaan kamu jadi bernilai. Snapcart akan mendeteksi struk belanja dan mengubahnya menjadi poin. Poin milikmu dapat ditukar menjadi banyak hadiah, mulai dari uang asli, voucher, hingga pulsa. Aplikasi penghasil uang maupun pulsa gratis ini pun cukup mudah digunakan. Kamu tinggal foto struk belanja dan Snapcart akan mendeteksinya. Setelah diverifikasi, kamu akan secara otomatis mendapat cashback yang dapat ditukar jadi hadiah,

Gampang banget, kan? Ada pun kelebihan dari aplikasi ini, yaitu proses mendapatkan uang, kamu tinggal foto struk dan mengisi beberapa survei singkat. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu saat ini jumlah penukaran uang terbilang kecil jika dibandingkan sebelumnya.

 

  1. JAKPAT

 

Jajak Pendapat atau biasa dikenal JAKPAT adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh Jakpat Team. Untuk mendapatkan poin, kamu hanya perlu mengisi survei online yang disediakan. Survei yang akan kamu isi pun tidak akan menanyakan hal-hal yang rumit. Cukup jawab sesuai dengan keadaan sebenarnya, dan setelah itu kamu langsung bisa dapat poin. Jika poin sudah diisi penuh, kamu bisa tukarkan dengan beberapa hal, seperti pulsa gratis, voucher belanja, tiket nonton film bioskop, donasi, dan masih banyak lagi.

Jadi kalau kamu mencari aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa invite teman, JAKPAT adalah pilihan terbaik yang aku rekomendasikan. Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Pertama, pilihan redeem koin bisa memilih antara pulsa, voucher, tiket nonton, gadget, atau donasi. Kedua, proses mendapatkan uang cukup melalui survei yang mudah. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu kamu perlu menjawab dengan tepat, karena proses validasi survei cukup ketat.

 

  1. Nusaresearch

 

Nah, kalau Nusaresearch ini akan memberikan kamu hadiah melalui pengisian survei, quiz, dan campaign, geng. Setiap survei yang kamu ikuti akan memberikan kamu poin. Poin dalam aplikasi penghasil pulsa ini dapat ditukar dengan beragam hadiah yang menarik banget. Hadiah yang kamu dapat di antaranya adalah pulsa, saldo GO-PAY, sticker LINE, dan masih banyak lagi. Yuk, berburu pulsa di aplikasi ini! Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini.

Pertama, mendukung redeem dalam bentuk selain pulsa, seperti PayPal, GO-PAY, sticker LINE, dan voucher. Kedua, proses pencairan pulsa tergolong cepat. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi, terutama pada OS Android terbaru.

 

Nah itu dia rekomendasi aplikasi penghasil pulsa terbaik 2021. Ada yang pernah kamu coba? Gimana menurut kamu? Jangan lupa tinggalkan Komentar Yaah

 

Mungkin itu dulu artikel terkait dengan aplikasi penghasil pulsa, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jagan lupa share ke media sosial anda. Terimakasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *