Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Compass Penghasil Uang Terbaru 2021

Diposting pada

Aplikasi Compass Penghasil Uang Terbaru Tahun 2021

Aplikasi Compass Penghasil Uang – Dimasa sekarang ini dengan pesatnya kemajuan teknologi terdapat banyak cara dalam  memanfaatkan teknologi salasatunya adalah dengan mencari sumber penghasilan lewat online atau internet. Banyak tawaran yang anda jumpai pada internet ketika anda melakukan searcing pada google terkait dengan cara mencari uang secara online, salah satunya adalah dengan bermain pada apk compass.

Kali ini Fowaro akan menjelaskan sedikit kepada sobat terkait dengan bagaimana sistem kerja pada apk compass.

Aplikasi Compass Penghasil Uang dan Cara menghasilkan uang lewat aplikasi compass :

 

Aplikasi compass

Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Compass Penghasil Uang, Akhir –  akhir ini jagat maya dihebohkan dengan fenomena nonton video dapat uang, bermain game dapat uang sampai pada berbelanja paslu juga dapat uang.  Aplikasi compass salah satunya dimana dengan bermain di aplikasi ini dan selesaikan beberapa misi kita bisa mendapatkan penghasilan luar biasa bukan? Apliksi yang berasal dari luar negeri ini telah tercatat memiliki ijin operasional di Indonesia hingga penghujung 2021 nanti.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini dalam dokumen resminya menyebutkan telah bekerjasama dengan Amazon, wow luar biasa kita ketahui bahwa amazon merupakan raksasa industri di bidang marketplace. Dalam penyampaiannya ke masyarakat aplikasi ini mengklim telah memiliki lebih dari 25 juta pengikut di seluruh dunia.

Berbeda dengan Alimama apk atau share4pay apk, compass memberikan misi kepada membernya berupa belanja palsu atau pura-pura belanja. Setelah belanja palsu itu dilakukan maka member tersebut akan mendapat komisi dari tugas yang telah dijalankan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Terbaru 2021

 

Cara kerja aplikasi compass

Tawaran yang diberikan oleh aplikasi Compass ini terbilang unik kita disuruh berbelanja namun tidak seperti belanja pada umumnya. Kita hanya dengan mengklik beli pada menu beli yang ada dalam aplikasi lalu selesai kita akan mendapatkan misi dari aplikasi. Dalam relasi kerja sama yang compass bagikan anggota calon member harus terdaftar atau terregistrasi, untuk menjalankan misinya calon peserta harus diisyaratkan mengikuti langkah.

  • Calon member baru harus mendaftar dulu melalui aplikasinya bisa di download di google play
  • Selanjutnya setelah terdaftar anggota baru ditawarkan mengikuti kelas atau level (Lv), dari sekian banyaknya Lv di Lv-1 member mendapat kelas free dengan estimasi pendapatan perhari Rp 2160 dan untuk yang lv 1 dengan membayar 100 ribu akan mendapat estimasi pendapatan Rp 1800 setiap harinya , Lv 2 member diharuskan membayar sekitar Rp 1 juta dengan estimasi pendapatan harian sekitar Rp 117000, dan paket lv 2 dengan registrasi Rp 6 juta estimasi pendapatan harian sebesar 756 rb setiap harinya. Dan untuk lv 3 dengan nominal registrasi sebesar 10 juta rupiah akan memperoleh estimasi pendapatan harian sebesar Rp 1.2,96000 setiap harinya. Dan paket lv 3 dengan nominal registrasi Rp 20 juta maka estimasi pendapatan harian sebesar Rp 2. 5,92000 setiap harinya.
  • Terdapat paket referal dimana anda bisa mengundang teman untuk bergabung dengan apk compass dan akan mendapat komisi sebesar 10%, 8%, dan 5% besaran komisi tergantung level atau paket anda.
  • Untuk withdraw dalam aplikasi ini adalah dengan limit Rp 100 ribu dan potongan biaya administrasi sebesar 18%. Dapat di withdraw melalui bank lokal
  • Untuk saat sekarang apk ini dapat di unduh melalui google playstore dengan versi terbarunya 2.1.16 yang dirilis pada 9 februari 2021

 Cara Mendapatkan uang dari aplikasi compass

Berdasarkan penjelasan dari pihak compass dalam hal ini managernya menjelaskan cara kerjanya setelah anda terdaftar sebagai member anda akan medapatkan bonus saldo sebesar Rp 20.000 untuk menjalankan misi dalam compass apk. Setelahnya member menjalankan misi promosi dengan membeli produk dan mereview produk yang ada pada market place sehingga rating atau tingkatan pada produk tersebut naik. Setelah menjalankan misi, member akan mendapat penghasilan dengan perjanjian bagi hasil, brand yang melakukan promosilah yang nantinya akan membayar.

Baca Juga: 5 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google

Aplikasi compass penghasil uang apakah aman

Aplikasi Compass Penghasil Uang

Seperti halnya JD Union dan alimama apk yang menjalankan sistem ponzi, namun pada akhirnya membawa kabur uang member. Hal serupa seperti apk compass meskipun belum terbukti melakukan pelanggaran sama, tetapi sistem pada apk compass ini tidak berbeda jauh dengan Jd union dan alimama.

Terdapat kejangalan pada apk compass ini dimana

  • Domainnya dobel ketika terindeks oleh google, ditambah lagi nama domain yang terlihat kurang profesional
  • Desain website yang sederhana tidak terlihat seperti website profesional pada umumnya sangat terlihat sangat abal-abal
  • Pada saat mendaftar juga anda boleh menggunkan nomor polsel palsu sehingga OTP keamanan terlihat tidak ada
  • Sistem kenaikan level juga terdapat permainan uang seperti investasi bodong atau sistem ponzi

Bila anda penasaran untuk mencoba apk ini saran sebaiknya coba yang free member jangan sekali-kali mencoba yang perbayar, karena belum ada kejelasan dari apk ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *