4 Cara Jitu Mempertahankan Pola Pikir Agar Menghasilkan Uang

Diposting pada

4 Cara Jitu Mempertahankan Pola Pikir Agar Menghasilkan Uang Terbaru

 Cara Jitu Mempertahankan Pola Pikir – Menghasilkan Uang, Jennifer Kem, CEO The Master Brand Institute, membagikan empat strategi untuk mempertahankan kesuksesan bisnis dalam perekonomian apa pun.

Penurunan ekonomi membuat lebih penting dari sebelumnya bagi wirausahawan untuk mengamankan dukungan pemasaran yang mereka butuhkan untuk mempertahankan profitabilitas untuk bisnis kecil mereka. Jennifer Kem, CEO The Master Brand Institute, tahu dari pengalaman betapa sakitnya kehilangan segalanya akibat pergeseran drastis dalam krisis keuangan 2008-2009 ketika dia terpaksa menutup bisnis ritel fisiknya. Dalam setahun, dia bangkrut, meminjam uang dari ibunya, dan mengetuk pintu literal dan pepatah untuk melihat di mana dia akan menemukan kesempatan terbaik berikutnya untuk membiayai dirinya dan kedua putrinya.

Cara Jitu Mempertahankan Pola Pikir
Ilustrasi Menghasilkan Uang

Saat ini, dia adalah CEO dari dua perusahaan berpenghasilan delapan digit yang tahan masa depan, yang keduanya berfokus pada strategi merek dan konsultasi pemasaran untuk perusahaan dan bisnis kecil. Saat dia menyaksikan perjuangan ekonomi dan para pemimpin bisnis kecil berputar dari potensi kehilangan keuntungan, Jen merasa bersemangat untuk menawarkan kisahnya dan alat yang diperlukan yang membantunya untuk membangun kembali dari bangkrut menjadi pemimpin bisnis blockbuster sehingga mereka dapat melakukan hal yang sama

Ini adalah Peta Kesuksesan, strategi pemasaran empat bagian yang dikembangkan Jen untuk menjaga para pemimpin bisnis meningkatkan pendapatan dan dampak terlepas dari keadaan ekonomi melalui pola pikir, perpesanan, pemasaran, dan monetisasi.

  • Pola Pikir

Langkah awal dari Peta Sukses ialah menguasai minsed berpikir Anda sebagai leader bisnis. Di masa-masa sulit Anda selalu punya pilihan: Anda bisa pasrah pada perjuangan atau mendekatinya sebagai kesempatan untuk memimpin. Begitu banyak brand besar yang kita jumpa setiap hari lahir atau menjadi sukses disaat resesi. Microsoft didirikan selama resesi embargo minyak pada tahun 1973. Platform pemasaran Mailchimp dibuat selama resesi dot-com di tahun 2001. Resesi Hebat pada tahun 2008 melihat penciptaan beberapa perusahaan rintisan seperti Uber dan pasar penyewaan liburan populer Airbnb. Jika mereka bisa membuatnya, Anda juga boleh dan begini strateginya: berkomitmen dalam kerangka kerja yang berpusat pada nilai itu sendiri.

Ada mitos yang beredar di internet saat ini bahwa cara terbaik untuk melihat arah bisnis adalah dengan mengikuti “apa yang dirasa terbaik”. Tapi mari kita menjadi nyata, begitu banyak pekerjaan sehari-hari dalam mengelola bisnis tidak terasa seperti hal yang paling menarik, tetapi itu adalah hal yang diperlukan. Kuncinya adalah memahami bahwa jika Anda akan berusaha, ini bukan tentang menjadi “mudah” atau “keras”. Sebaliknya, ini tentang menjadi layak. Apa yang membuat pekerjaan berharga adalah apa yang Jen sebut sebagai “didorong oleh nilai”. Ini adalah kerangka kerja yang dia gunakan untuk memfilter semua pilihan bisnisnya berdasarkan nilai-nilainya. Nilai tertinggi Jen adalah otonomi, keadilan, kemurahan hati, kepemimpinan, dan warisan. Saat dia menentukan bagaimana dia ingin bisnisnya tumbuh, dia memastikan bahwa setiap keputusan sejalan dengan salah satu dari lima nilai teratas ini.

Baca Juga:Cara Menabung Agar Terbebas Dari Masalah Keuangan

Baca Juga:5 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Berpeghasilan Ratusan Juta Rupiah

Nilai inti kita adalah komitmen yang memungkinkan kita untuk tetap termotivasi berangkat dari keadaan ekonominya. Bahkan bila laba atas investasi kita melambat, fokuslah di laba atas dampak sebab ketika ekonomi membaik, seperti yang sering terjadi karena siklusnya, audiens kita akan mengingat kita sebagai seseorang yang berpegang teguh pada nilai-nilai Anda dan secara konsisten mendukung mereka selama tantangan. Ketika Anda berinvestasi dalam pola pikir Anda, Anda berubah dari duduk di pinggir menjadi seorang pengusaha yang aktif dan bersemangat, berbagi, peduli, dan berani dengan cara yang benar-benar baru.

  • Perpesanan

Langkah kedua ke Peta Sukses adalah mengirim pesan. pada masa-masa sulit, audiens sobat membutuhkan dukungan, jadi pastikan untuk selalu membuat pesan efektif dan kreatif yang menampilkan brand anda sebagai merek anda yang berpusat dalam nilai dan sadar komunitas. Selama sejumlah kemerosotan ekonomi sepanjang sejarah, kami berulang kali melihat keberhasilan bisnis yang memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berikut beberapa ide konten untuk Anda mulai: Pertama, pikirkan tujuh cerita yang menyoroti kemudahan Anda untuk didekati. Apa yang telah Anda alami secara pribadi yang akan membantu Anda berhubungan dan berempati dengan audiens Anda? Kemudian, pikirkan tujuh kisah otoritas yang menekankan keahlian Anda dalam mengelola tantangan serupa, atau, yang menawarkan pendekatan berorientasi solusi. Dalam pengalaman pribadi dan profesional Anda, apa yang telah Anda capai, pelajari, atau capai yang menunjukkan kepada audiens bahwa mereka dapat mengandalkan Anda sebagai sumber dukungan dan berinvestasi dalam penawaran Anda untuk memenuhi kebutuhan mereka?

Ketika Anda dapat secara konsisten menyusun pesan yang empatik dan efektif, Anda akan merasa lebih percaya diri dalam pemasaran Anda dan audiens Anda akan lebih memahami mengapa mereka membutuhkan Anda.

  • Pemasaran

Langkah ketiga menuju Peta Sukses adalah pemasaran. Percaya atau tidak, didalam ekonomi yang kurang baik atau baik, pemasaran selalu penting. Selama masa pandemi, semua usahana ditantang untuk memulai dan membangun bisnisnya di dunia digital. Bahkan jika Anda berada dalam bisnis ritel fisik, seperti yang dia lakukan pada tahun 2008, Anda dapat menjual secara online dan / atau memasarkan keahlian dari pengalaman Anda melalui kursus, buku kerja, acara virtual, dll. (Seperti yang dapat kita semua hubungkan, dia pasti berharap dia tahu apa yang dia ketahui sekarang, dulu!)

Mulailah berpikir tentang bagaimana Anda dapat membentuk apa yang Anda ketahui menjadi pendapatan online. Kemudian, pasarkan penawaran baru Anda. Pemasaran hanya memberi tahu orang yang membutuhkan Anda bahwa Anda dapat membantu mereka. Jangan batasi proses kreatif Anda hanya pada satu ide, alih-alih pikirkan beberapa penawaran dan uji beta mereka pada audiens Anda, lalu skalakan mana yang memiliki potensi penghasilan tertinggi. Gunakan sistem pemasaran yang dibuat sebelumnya di platform media sosial untuk menyebarkan berita tentang apa yang Anda ketahui dan bagaimana Anda dapat melayani audiens Anda.

  • Monetisasi

Langkah terakhir menuju Peta Sukses adalah monetisasi. Sekarang setelah pola pikir, perpesanan, dan pemasaran Anda semuanya selaras, Anda dapat fokus pada memaksimalkan pendapatan dengan memperbaiki percakapan penjualan dan tingkat penutupan. Monetisasi hanya mengundang orang-orang yang sudah menyukai dan mempercayai Anda untuk memainkan permainan yang lebih besar dalam hidup mereka, menggunakan keahlian dan pengalaman Anda untuk membimbing mereka. Saat Anda mempersiapkan strategi monetisasi, pikirkan tentang bagaimana Anda dapat melayani audiens Anda di pasar online dan offline, karena kedua vertikal dapat berkontribusi pada sasaran pendapatan Anda.

Baca Juga:Kabar Gembira “Vtube” Akan Rilis Versi 3.0

Jika Anda seorang pemimpin bisnis yang ingin memastikan bahwa pendapatan Anda dapat diprediksi dan dampak Anda dapat diprediksi sementara kebutuhan audiens Anda terpenuhi, maka pastikan untuk memiliki pola pikir yang digerakkan oleh nilai, pesan yang didukung, pemasaran yang konsisten, dan online maupun offline yang jelas. strategi monetisasi. selalu jaga diri Anda tetap fokus dan membangun kepercayaan diri Anda melalui gerakan perawatan diri dan mendapat dukungan dari mentor, sobat, dan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *