Pelembab Wardah

10 Sunscreen Terbaik (Atasi Masalah Jerawat) Terbaru

Diposting pada

10 Sunscreen Terbaik

Sunscreen Terbaik – Tampil cantik tanpa ada jerawat memang sesuatu yang perlu dan banyak yang mengingikannya, namun terkadang dalam kenyataan tak sesuai dengan ekpektasi, masalah jerawat terus menerus menghantui. Namun anda tenang saja kali kami akan merekomendasikan produk sanscreen terbaik atasi masalah jerawat anda

Berikut daftar top 10 suncreen the bets: 

  1. Acnes UV Tint SPF 35 PA+++

Sunscreen Terbaik

Acnes UV Tint SPF 35 PA+++ dapat digunakan sebagai tabir surya dan memberi penjagaan kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Hebatnya, Anda dapat mengaplikasikannya sebagai base makeup karena bisa menyerap minyak untuk membuat makeup lebih tahan lama.

Baca Juga: Pelembab Untuk Kulit Berjerawat Terbaru 2021

Bersama kandungan vitamin B6, C, dan E, sunblock atasi kulit berjerawat ini sekaligus mengirimkan nutrisi di kulit wajah. Untuk kamu yang kesehariannya di ruangan terbuka (outdoor), produk ini diterkandung kadar SPF 35 yang mampu memaksimalkan perlindungan. Jerawat juga tidak bertambah parah dan justru teratasi berkat magnesium ascorbyl phosphate dan tocopheryl acetate-nya

2. Hedtutu Nigella Sunscreen

Sunscreen Terbaik

Pusing akibat dengan masalah jerawat tetapi tak ingin mengalami breakout akibat kulit yang notabene sensitif? bila demikian yang kamu hadapi, sunscreen persembahan Hedtutu ini solusinya untuk mengatasinya. Didesain dengan formulasi khusus pada kulit sensitif dan acne-prone, kulit sensitif kamu takkan teriritasi, masalah jerawat pun akan tertangani.

Mengandung nigella sativa seed oil atau ekstrak habbatussauda, kandungan tersebut memungkinkan sunxreen ini meredakan kemerahan kulit akibat jerawat, mengendalikan kelebihan minyak pada wajah, menenangkan serta mengeringkan jerawat. Dipastikan oil-free serta tidak menyebabkan komedo, tentu ini semakin nyaman kamu pakai setiap hari.

  1. Klairs Soft Airy UV Essence SPF 50 PA++++

Klairs merilis ialah produk sun protection yang sesuai buat kalian pakai dikala liburan ke tepi laut. Konsentrasi SPF- nya yang menggapai 50 menjadikan produk ini sangat maksimal menahan pengaruh kurang baik cahaya matahari dikala melanda kulit. Uniknya, sunscreen ini tidak cuma kompatibel pada kulit yang berjerawat, namun bahan- bahannya ditentukan non- irritant sehingga nyaman dipakai pada kulit sensitif.

 

Dibuat dari water- based resep, tidak terdapat kesan lengket ataupun berat di wajah pasca konsumsi. kalian juga tidak butuh waktu lama menunggu sunscreen ini menyerap pada kulit, tidak terdapat lagi kata menunda dalam menempuh hari! Keunggulan lain dari Klairs Soft Airy UV Essence SPF 50 PA++++ ialah bertabiat broad- spectrum, tidak menimbulkan greasiness ataupun white cast!

 

  1. Etude House Sunprise Mild Airy Finish SPF 50+/ PA+++

Etude House Sunprise Mild Airy Finish SPF 50+/ PA+++ sediakan performa UV protection sejauh hari dengan bahan dasar mineral mild. Dengan mengutamakan bahan- bahan natural misalnya dwarf ground sedge extract, portulaca oleracea extract, aloe vera extract, serta komponen organik lain, produk ini sangat nyaman buat kulit berjerawat Kamu yang cenderung sensitif.

 

Biarpun berkadar tabir surya besar, sunscreen ini anti- greasy, tidak lengket, serta yang sangat menarik merupakan tidak menimbulkan kulit nampak hitam ataupun kumal. Pengaplikasian produk ini sangat gampang walaupun bertekstur creamy mild. Satu lagi, Etude House menyematkan hyaluronic acid yang membuat kulit Kamu terhidrasi sepanjang formulanya bekerja di susunan kulit.

 

  1. Votre Peau Facial Sun Shield SPF 50

Mau menjajal produk lokal yang sukses menggaet atensi banyak orang? Votre Peau Facial Sun Shield SPF 50 pilihannya! Walaupun dibesut oleh klinik kecantikan, mutu sunscreen ini boleh diadu dengan brand independen. Diformulasikan dalam kemasan bottle pump, tabir surya satu ini lebih terjamin higienitasnya. Votre Peau pula merancang dimensi kemasan supaya handy serta travel friendly.

 

Produk ini terkategori sunblock broad- spectrum karena mengantongi agen zinc oxide yang sanggup melawan cahaya UVA serta UVB. Buat owner kulit acne prone maupun sensitif, sunscreen dari Votre Peau berikut ditentukan nyaman lantaran oil- free serta non- comedogenic. Kamu tidak butuh khawatir hadapi kulit dibakar sebab tabir surya ini pula diklaim prevent sunburn, lho!

 

  1. Erha21 Perfect Shield Helios SPF 50 PA++

 

Tinggal di negeri tropis mewajibkan kita lebih peka terhadap kesehatan kulit. Terlebih dikala berjerawat, perkembangan kuman terus menjadi bertambah dikala terserang paparan matahari yang merangsang sebum. Hentikan keadaan tersebut dengan teratur mengenakan sunscreen keluaran Erha21 ini. Berkonsentrasi SPF 50 serta PA++, produk ini senantiasa aman dikala melekat di permukaan kulit.

 

Erha21 Perfect Shield Helios SPF 50 PA++ mempunyai tekstur krim sangat ringan, tidak perlu waktu lama buat membaur dengan baik ke segala zona yang ter- cover. Tidak hanya berkemasan 60gr, Erha21 pula merilis dimensi 30gr yang travel- friendly. Keduanya bersama berkemasan tube ramping, buatnya gampang ditaruh ke dalam tas maupun makeup pouch.

 

. 7. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/ PA++++

 

Satu perihal yang sering dikeluhkan banyak orang merupakan kejamnya cahaya matahari yang menusuk kulit dikala cuaca lagi terik. Apabila Kamu bermaksud memproteksi kulit yang lagi berjerawat dengan sunscreen bernilai SPF besar, produk jebolan Biore ini harus dipertimbangkan. Memakai teknologi UV block dalam watery capsule, tiap tipe cahaya UV hendak tertangkal dengan baik oleh produk ini.

 

Tabir surya dengan harga terjangkau ini memiliki resep tidak lengket berkat tekstur yang ringan semacam air. Di samping memaksimalkan proteksi, sunblock ini pula sanggup melembapkan serta membuat kulit terasa lembut sehabis pengaplikasian berkat terdapatnya campuran hyaluronic acid, royal jelly, dan sebagian ekstrak citrus yang tercatut di dalamnya

 

  1. La Roche- Posay Effaclar Duo+ SPF 30

 

La Roche- Posay menawarkan sebagian opsi sunscreen buat kulit berjerawat. Kami sarankan Kamu berupaya Effaclar Duo+ SPF 30 yang dibekali broad spectrum protection buat mengalami cahaya UVA serta UVB. Sunblock ini tidak cuma menjanjikan revisi jerawat, namun pergantian warna kulit lebih terang dalam waktu 4 minggu lewat hydrating effect- nya.

 

Tidak cuma diperuntukkan untuk kulit berusia yang hadapi jerawat, kemerahan, ataupun berminyak, produk tabir surya berwujud gel moisturizer ini pula sesuai digunakan oleh kulit anak muda. Belum menyudahi di sana, La Roche- Posay Effaclar Duo+ SPF 30 turut menolong menyembunyikan bercak- bercak hitam ataupun isyarat imperfeksi lain guna menghasilkan tampilan kulit terang berseri.

 

  1. Biore UV Perfect Face Milk SPF 50+ PA++++

 

Biore merumuskan sunscreen yang diklaim sanggup melindungi kulit sampai belasan jam dari cahaya UVA serta UVB. Tingkatan SPF produk ini sangat besar, sangat cocok diseleksi oleh Kamu yang lebih banyak menghabiskan kegiatan di luar ruangan. Sunblock ini memiliki tekstur ultra light yang mempermudah proses pembauran ke segala permukaan kulit wajah.

 

Sebab alibi energi serap yang terkategori kilat, sunblock ini dapat pula Kamu manfaatkan selaku makeup base tanpa membuat kulit terasa lengket. Tidak yakin diri lantaran wajah berminyak Kamu diiringi minyak berlebih yang membuat wajah mengilap? Sunscreen rumusan Biore ini memiliki sebum- absorbing powder buat membagikan matte- look finish serta shine- free!

 

  1. EltaMD UV Clear Broad- Spectrum SPF 46

 

Jerawat di muka suka meradang sebab terserang sengatan matahari? Bersama EltaMD UV Clear Broad- Spectrum SPF 44, permasalahan yang mengusik Kamu tersebut hendak lenyap! Sunscreen dengan tekstur very lightweight serta silky smooth ini mengantongi keahlian spesial buat menenangkan jerawat sekalian memproteksi kulit sensitif serta acne prone Kamu.

 

Sokongan broad spectrum menjadikan sunblock tanpa residu ini mampu mencegah respon negatif UVA rays serta UVB rays. Tidak hanya nyaman dikenakan oleh mereka yang berkulit jerawat, sensitif, maupun berminyak, produk ini sempurna pula buat orang dengan kulit kering, kumal, serta nampak letih sebab memiliki niacinamide, hyaluronic acid, serta lactic acid buat mempromosikan tampilan healthy- looking skin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *