Pelembab Wardah

Pelembab Wardah Terbaru ( Melembabkan Kulit Kering, Berminyak, Jerawat )

Diposting pada

Moisturizer Wardah Terbaru ( Melembabkan Sesuai Jenis Kulit )

Pelembab Wardah atau Moisturizer wardah sangat berperan penting dalam menjaga kelembaban kulit agar tidak telihat kusam, kering, berminyak, dll. Tampil cantik dan memiliki kulit sehat tak harus dengan merogog kocek yang tebal, wahdah menawarkan produk dengan harga terjangkau dan berkelas. Produk pelembab dari wardah memiliki khasiat yang efektif dalam menangani masalah kulit.

Berikut 10 top Moisturizer dari wardah untuk anda.

1. Wardah Perfect Bright Powder Cream, (Spesialis Kulit Kusam)

Pelembab Wardah

Pelembab  Wardah Perfect Bright Powder Cream produk wardah yang satu ini tak hanya melembapkan dan mencerahkan kulit kamu, tapi juga menyamarkan pori-pori seperti memakai bedak dengan sekali usapan.

Hadir dengan  dengan kombinasi UVA dan UVB filter yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari ketika beraktivitas diluar ruangan. Produk ini sangat cocok buat anda gunakan di pagi hari sebelum beraktivitas karena formulanya ringan terasa pada kulit. Harga produk ini berkisar Rp20 ribu.

2. Wardah Perfect Bright Moisturizer, (Spesialis Semua Jenis Kulit)

 

Pelembab Wardah

Bila anda sedang mencari moisturizer  yang mengandung SPF, anda bisa coba produk pelembap Wardah yang satu ini. Di dalamnya terdapat SPF 28 yang dapat melindungi kulit pada siang hari saat beraktivitas. Formulanya sangat ringan terasa pada kulit dan membuat wajah tampak lebih cerah. Harga Wardah Perfect Bright Moisturizer dijual kisaran Rp25 ribu.

3. Wardah Perfect Moisturizer Normal Skin, (Spesialis Kulit Normal)

Meskipun sekilas terlihat mirip seperti Perfect Bright Moisturizer, tetapi produk yang satu ini dikhusus untuk anda yang kulitnya normal. Hasil memakai moisturizer ini, wajah akan tampak cerah alami serta formulanya tidak terasa lengket. Harganya sekitar Rp25 ribu.

  1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, (sesuai untuk kulit berminyak)

Merk lokal yang satu ini banyak disukai sebab kemasannya yang instan serta biayanya ramah di kantong, lho. Tidak kalah dengan produk asal Korea, aloe vera gel dari Wardah ini mempunyai tekstur yang ringan, tidak lengket, bekerja sebagai anti- iritasi, serta soothing kulit yang dibakar cahaya matahari.

 

Kalian dapat mengenakan moisturizer Wardah dengan isi aloe vera ini sehabis mandi, kemudian aplikasikan ke wajah serta seluruh tubuh. Formulanya bisa mengikat minyak serta tidak membuat wajah terus menjadi nampak mengilat.

 

  1. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, ( Ampuh menanggulangi kulit kering )

Moisturizer Wardah ini berupa krim yang memiliki 2 bahan utama dengan ciri melembapkan, ialah aloe vera serta olive oil. Tekstur krimnya lembut, tidak sangat padat, sehingga gampang diserap kulit. Teksturnya ringan, jadi sehabis dibalurkan tidak terdapat sensasi lengket di kulit. Malah kulit jadi lebih sejuk serta aman dipegang tetapi senantiasa lembap.

Keahlian menghidrasinya pula lumayan panjang sehingga kulit wajah tidak kilat kering lagi. Sehabis diaplikasikan, kulit wajah hendak terasa jauh lebih lembut serta halus pula sebab kelembapannya terpelihara.

 

  1. Wardah Renew You Anti- aging Day Cream ( Pas buat menjaga kulit yang hadapi penuaan)

 

Produk ini merupakan salah satu moisturizer Wardah yang dilengkapi dengan SPF 30 serta PA+++ buat melindungi kulit dari UVA serta UVB. Butuh kalian ketahui kalau cahaya UV merupakan pemicu utama kulit hadapi penuaan dini. Jadi tidak hanya melembapkan kulit buat memertahakan elastisitas serta kekecangannya, produk ini pula menolong melawan keriput, galis halus serta bintik gelap.

 

Pakai pelembap ini tiap pagi saat sebelum beraktifitas, baik di luar ruangan ataupun di dalam ruangan buat melindungi kulitmu dari paparan cahaya matahari. Sebaliknya buat malam harinya kalian dapat memakai seri night cream dari Wardah Renew You Anti- aging.

Baca Juga: Pelembab Untuk Kulit Berjerawat Terbaru 2021

  1. Wardah Lightening Day Cream ( pas digunakan buat kulit kusam)

 

Moisturizer Wardah yang satu ini berperan buat mencerahkan wajah dengan isi ekstrak licorice, vit B3, serta active white complex yang dimilikinya. Produk ini pula memiliki vit E serta allantioin yang menolong proses penerang sekalian menutrisi.

 

Apalagi terdapat isi ekstra rumput laut yang menolong meresap minyak berlebih. Pada series cream pagi, terdapat sedikit perbandingan isi ialah OMC serta benzophenone buat melindungi kulit dari cahaya UVA serta UVB.

 

  1. Wardah Hydrating Moisturizer Cream ( kandungannya nyaman buat kulit sensitif )

 

Kadungan aloe vera serta olive oil di dalam moisturizer Wardah ini melembapkan kulit wajah dengan lembut tanpa merangsang iritasi. Kalian dapat memakainya tiap hari, di pagi ataupun juga siang hari utuk melindungi kelembapakn kulitmu supaya tidak kering serta gampang iritasi. Kulit juga hendak berangsur terasa jauh lebih lembap serta lembut.

 

Tidak hanya 5 moisturizer Wardah cocok tipe kulit tadi, masih terdapat 4 moisturizer Wardah yang dapat kalian pakai cocok kebutuhan kulitmu.

 

  1. Wardah Acnederm Day Moisturizer, ( melindungi kulit dari iritasi serta kemerahan )

 

Di pagi hari, jangan lupa buat senantiasa mengaplikasikan moisturizer ataupun pelembap. untuk tipe kulit berjerawat terkadang melupakan begitu saja step perawatan kulit ini sebab tidak suka dengan tekstur produk yang lengket serta membuat kulit jadi tidak aman. Tetapi, kalian dapat berupaya Wardah Acnederm Day Moisturizer yang diklaim ringan serta nyaman buat tipe kulit berjerawat.

 

Moisturizer Wardah ini dirumuskan dengan memakai Derma Treat Actives serta pula memiliki isi SPF 15. Sehingga melindungi kulit dari paparan cahaya matahari serta radiasi cahaya UV yang dapat membuat kulit jadi lebih kumal. Tidak hanya itu, plembap ini pula diklaim bisa menjaga kulit berjerawat, membuat kulit jadi lebih halus, serta kurangi kemerahan yang diakibatkan jerawat.

 

  1. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel ( menjaga pori serta kurangi penciptaan sebum)

 

Moisturizer Wardah ini adalan nama serta kemasan baru dari pelembab gel Wardah Purifying Moisturizer with Witch Hazel Extract. Diperuntukan buat kulit berminyak, pelembab gel ini watery feel, kilat menyerap serta antilengket. Ekstrak witch hazel menolong meringkas pori- pori buat kurangi penciptaan sebum.

 

Moisturizer Wardah ini mempunyai isi provitamin B5 serta humectant- emollient agent biar ion tetap dikelilingi dengan molekul berjalan maksimal. Kemudian vit E buat melindungi kulit dari radikal leluasa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *